Featured post

Wednesday 24 July 2024

Time Flies

Time Flies yah iya kan? ya iyalah..






Kaya kemarin baru aja 2024, tiba2 udah mau Agustus aja. Kebayang kan? Padahal waktu Januari janjinya semua mau dikerjain setelah lebaran. Dan lebaran aja udah dari bulan April, means udah tiga bulan yang lalu. Dan ternyata tiba2 waktu kaya kejar2an, ada aja yang dikerjain dan tanpa gue sadar ternyata memang gue sesibuk itu. Jadi kalau dulu berkhayalnya mau gini mau gitu setelah resign, Oh... please, it's not happen.. hahaha...

Padahal yah, setiap bulan gue pasti bikin target gue ngapain aja apa yang harus di-accomplished. Gue gak tahu gara2 apa sih, cuma analisa gue antara gue kebanyakan ikutan ini itu yang bikin gue sibuk atau yah gue banyak maunya aja dan jadi gak fokus.

Waktu kerja dulu kan gue pernah belajar menganalisa apa aja yang sebenarnya gue lakukan dalam satu hari, dan gue sampai catet lho, dan hasilnya memang banyak banget yang gue kerjain sampe akhirnya gue udah terlalu capek buat ngerjain sesuatu yang lebih serius. Memang susah banget yah ngatur diri sendiri itu. 

Gue sampe gak sempet nulis novel lagi, ga sempet juga nyobain baking. Kaya sibuk banget aja, padahal udah berusaha menghindari megang hape yah, tapi yah mungkin karena gue belum punya jadwal yang fix aja jadi terlalu fleksibel buat diganggu sama hal yang tiba2 muncul.

Gak punya pembantu sih sebenarnya bukan alasan juga sih gue fail buat berkarya. Karena sebenarnya semua kerjaan bisa gue beresin pagi2 banget dan mulai lagi sesuatu dari siang. Cuma gak tahu deh, mungkin gue harus fokus sama satu tujuan dulu sampai benar2 berhasil, yah kan?

Tapi sebenarnya gue sangat enjoy dengan kondisi gue yang sekarang sih. Gue bisa menguasai rumah gue, bisa ngeliatin anak2, dan bisa melakukan apa aja yang gue suka kapan aja. Gue juga belajar banyak dari hal2 kecil maupun besar yang gue lakukan. Harus gue list lagi kayanya yah biar gue gak merasa gak berguna banget.. dan gak achieve apapun sama sekali, yah kan?

Yah, gitu deh...

Mungkin tulisan berikutnya gue bakal cerita lebih detil ngapain aja gue selama ini


Cheers, dhidie 

No comments:

Post a Comment