Featured post

Thursday 30 May 2024

Breakfast di Kim So - Bali Day Two

Finally day one, terlalu excited mau kemana aja. Jadi, kita berdua memulai hari dengan ngobrol tentu saja. Males2an sebentar. Kemudian memutuskan untuk keluar sarapan. Pagi ini kita mau coba buat jalan kaki ke pantai, karena kemarin kayanya gue ngerasa belum puas sekalian mau bikin video tiktok dan foto2 aja, pokoknya santai aja. Tapi sebelumnya yah beberes dulu biar pas pulang nanti kita tinggal check out aja. Kok check out?



Jadi dalam perjalanan tanpa ambisi kali ini, kita memang mutusin mau go with the flow, meskipun tentu aja gue udah punya list resto dan tempat yang mau dikunjungin sebagai guidelines just in case kita mati gaya. No plan is our plan. Ish.. sedaappp.... Termasuk plan buat pindah2 hotel karena kita pengen berlibur dengan ambience hotel yang berbeda2, yah kan?

Keluar dari hotel, langsung menyusuri Jalan Petitenget yang kok udah cukup ramai yah. Cuma karena sibuk melihat ke kanan dan ke kiri kita jadi tahu ada apa aja di sekitar kita. Kita ngelewatin beberapa hotel yang kemarin sempat jadi alternatif menginap kita. Ternyata pilihan hotel kita yang sekarang dari segi lokasi, harga dan kenyamanan ternyata udah oke banget. Happy kan?

Akhirnya sampai juga kita di pantai yang sebenarnya gak jauh2 amat tapi yah gak terlalu deket juga. Dan pantai Petintengetnya masih sepi banget beda banget sama situasi kemarin dan ini hari Minggu. Mungkin orang masih memilih untuk bermalas2an, yah kan? Tapi gue tetap bahagia bisa ada di pantai yang bisa di achieve dengan jalan kaki aja dari hotel. Cuma kayanya kalau udah mulai panas mendingan naik gojek sih yah.. Hahaha

Setelah puas main dan foto2 di pantai akhirnya kita jalan ke Kim So. Salah satu bucket list gue. Karena selain eatery gitu dia jual pernak pernik curated yang lucu2 juga. Dan ternyata meskipun tempatnya gak begitu besar tapi nyaman banget. Dan kita memilih buat duduk di luar aja mumpung belum terlalu panas cuacanya. Akhirnya tercapai juga cita2 gue cuma duduk2 leyeh2 di Bali, doing nothing cuma ngobrol, makan dan scrolling medsos sambil sesekali main game. 

Untungnya kita berdua juga saling tau, kapan harus ngobrol, kapan harus diem aja sibuk dengan isi kepala masing2. Di sini kita order dua dish yang Bali banget, sourdough with avocado terus macaroni salad dan buat minumnya gue pilih coconut water lemon grass. Dan pesanan kita muncul benar2 appetising banget. Dan beneran enak. Instead coconut water yang gue bayangin di dalam gelas, ternyata disajikan di dalam kelapa utuh. Wow, berasa di pantai kan?

Bagian lain yang menarik dari Kim So ini adalah toko pernak-perniknya, lucu2 banget dan bikin pengen bawa pulang semua, kalau gak inget gue cuma bawa koper kabin yang kecil banget itu dan udah penuh baju2 gue. Dan..gue akhirnya menagih hadiah ulang tahun gue, akhirnya punya kenang2an dari Kim So. Ma kasih yahhhh....

breakfast with style

we had amazing breakfast

mirror selfie is a must

Paling gak tahan lihat yang kaya gini

Lucu lucu banget kan?

Gemes


Akhirnya bosen juga kita dan mengingat sebentar lagi waktunya check out. Kita memutuskan untuk balik ke hotel, sebelumnya mampir dulu di Pepito. Supermarket yang Bali banget, yah kan? Gue sih gak belanja macem2 karena yah gak ada yang gue pengen juga sih. Sementara si bestie belanja buah2an segala.. Emang beda yah anak milenial. 

Ya udah sambil nunggu gocar yang kita pesan, kita foto2 dulu di lobby yang kece banget. Agak nyesel sih sebenarnya gue gak foto kemarin2 karena ternyata pas gue datang lobbynya terlihat lebih estetik. Yah gitu deh, meskipun cuma sebentar di hotel ini tapi kok gue enjoy banget sama environmentnya. Saking sibuknya sampai belum sempet ngeliat bagian belakang kolam renang ini. Dan kita memang pilih semua hotel tanpa breakfast sih karena udah ketahuan semuanya yah gitu2 aja plus mau nyobain kafe2 breakfast lucu di Bali kaya Kim So tadi. 

Yuk, pindah hotel dulu.


Cheers, Dhidie

No comments:

Post a Comment